Kamis, 04 Agustus 2011

Liburan Kenaikan Kelas (tugas)

Saat liburan kenaikan kelas, saya pergi bersama keluarga ke bandung. Mungkin hanya sekedar jalan jalan biasa, tapi bila bersama keluarga pasti sangat menyenangkan. Tepatnya saya ke Bandung sekitar akhir bulan Juni. Saya dan keluarga berkunjung ke rumah tante saya yang letaknya di Cipanas. Sekitar dua hari saya menginap disana, tetapi kami akhirnya pergi ke sebuah penginapan di daerah cipanas dan menginap di sebuah 'cottage'. Walaupun sebelumnya reservasi karena sangat ramai, tetapi daerahnya tidak mengganggu. Banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh penginapan itu, tetapi kami tidak mencoba semuanya karena kami menginap disana hanya 3 hari 2 malam. Salah satu fasilitas yang saya coba adalah kolam renang air belerang, walaupun banyak tetapi fasilitas satu ini banyak dikunjungi orang-orang sehingga penuh. Banyak sekali penjual suvenir di daerah penginapan itu, seperti gelang, pulpen, sandal, sepatu, hingga binatang peliharaan seperti hamster dan kelinci. Walaupun harganya relatif lebih tinggi, tetapi banyak pengunjung membelinya sehubung dengan liburan ini. Hari ketiga saya disini adalah hari yang paling menyengankan karena berkunjung ke rumah nenek saya yang berada tidak jauh dari penginapan ini. Setelah kami check out, kami langsung pergi kesana dan berkunjung. Setelah itu kami kembali ke Jakarta sekitar pukul 7 sore dan saudara sepupu saya menginap dirumah saya sehubungan liburan masih panjang. Mereka menginap sampai akhir liburan. Sekian liburan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar