Kamis, 04 Agustus 2011

4/08/11

Ga kerasa ya udah agustus aja perasaan kemaren baru januari deh-_- tp gapapalah 3 bulan lagi gue ulang tahun loh! :0 *trsknpya semakin tua deh devi ini. Hm skrg tanggal 4 agustus bertepatan dgn kita berpuasa dan sekarang angkatan 20 lagi pada salam. Pengeen bgt bisa ke sekolah biar bisa ikutan salam-_- paling seru itu pas sahur dan buka puasa. Kalo materinya mah makasihdah. Dulu ya pas gue salam itu gue kelompok berapa ya lupa pokonya gue ditempati di kelas 8D. Hari pertama salam, gue dateng kan tuh ke sekolah cukucukucuk, gue langsung liat gue sekelompok sama siapa eh tapi kenapa ya angkatan 20 enak bae udah dikasih tau dari sejak kapan tau. Yaudah kan abis itu gue lgsg ke 8d naro tas segala macem bawaan gue itu yang amat sangat berat-__- abis itu udah deh gue kebawah liat tementemen gue :D abis itu apaya kalo ga salah pembukaan salam sama siapa gitu. Abis itu kayanya langsung materimateri yang membosankan. bgt. Bosen kali 3 hari berturutturut materinya di mesjid semua dan gue kebagian paling belakang terus._. huaha pokonya materinya gaada yg seru:0. Malemmalemnya kan gelap tuh serem abis liat ke lapangan ikip itu cuma item doang kaya gaada apaapa. paling lampu nyala cuma 2-3an kali-_- dan abis buka puasa itu kan gue mau teraweh ya terus gue ketemu guru bp gueee :D lupa namanya siapa-_- dia itu guru bahasa indonesia gue dan dia baik bgtbgt dan sabar. Kan gue ngobrol ya abis itu udah deh gue balik ke kamar/kelas-_- dan pengen sikat gigi tp demi deh gue takut keluar-_- yaudah abis itu akhirnya gue keluar barengbareng sm yg lain. Abis sikat gigi, gue bobo deh:D walaupun kedinginan tp gapapalah asikcuy. Besoknya jam 3an dibangunin buat sahur. etdah pake toa banguninya-_- dan abis gue bangun, gue langsung ke bawah dan melihat anek makanan yang lezat didepan mata gue hmm:9 abis sahur disuruh solat subuh-_- gila gasih gimana ga cape tdr cuma berapa jam, gue kalo dirumah bs 11 jam kali tidurnya-_- daaaan lo harus tau solat subuh itu memang banyak godaan disana ya gue aja pas sujud ketiduran ngantuk bgtbgt. Pokonya mending solat jam stgh 6 dah. Abis solat kan disuruh pada mandi ya, hm gue galau mau mandi dimana lagian rame semua-_- yaudah gue mandi di lantai 1 ituloh dan gue mandi juga cepet banget soalnya ngantri panjang deh. Kalo gasalah itu disuruh pake baju muslim kan? gue pake baju muslim yang mana taudeh lupabgt. dan seperti biasa setelah itu ada materi lagi-_- yakali abis salam gue taubat yak. OIYA! Dan yang paling gue malesin itu hafalan surat! yaAllah demi deh ngafalin surat gue dari dulu susah bangetbanget harus minum sirup yg buat pinter itu. -_-galebaydeng. dan kalo udh inget surat2nya nanti bakal dites sm kaka osis dan apa itu namanya ada kaka yg jagain aduh lupa. pokonya yang paling gue inget.dari.salam.adalah.disaat.musabah. ANJIR serem banget ih gue kesel sm yang itu-_- bikin nangis, teriakteriak dan lemes pas udh selesai. Gue inget banget abis musabah gue dituntun sm kaka yg tanggung jawab itu ke kamar gara2 gue lemes.bgt.-_- demi deh kaka itu yg gue lupa namanya baik bgtbgt. Besoknyaaa jengenjeeeeng... besoknya itu hari terakhir gue salam ^^ senangnya uhuy. Pokonya seperti biasa, sahur, solat subuh, materi. Gue inget bgt pas materi terakhir, gue udah lemes banget sampe gue bengong sampe gue dicubit ga kerasa:o gue kaya udah setengah tidur deh. nah abis materi itu gue balik ke 8d kan, pas banget depan bk, gue blep! jatoh gue disitu-_- lemes bgt anjir dan tepat disana gue pingsan:0 gue gatau tibatiba gue udah di bk dan depan gue ibu linda gumantri<-- dia baik banget udah bawain gue teh hangat:') yaudah abis itu kata siapa gitu yg bawa alat p3k katanya gue disuruh batalin puasa ^_^ ._. akhirnya gue minum deh teh hangat itu. glek. batal deh puasa guheee. Kan udah pada beresberes tuh mau balik, yaudah gue balik ke 8d langsung balik ke koper gue dan sleeping bag gue satusatunya masih digelar-_- yaudah abis itu akhirnya gue turun kebawah dan balik, mana gue sendirian nunggu didepan sklh, udah lemes banget pengen tidurbgtbgt. abis itu sambil gue nunggu si kaka yg gue blg baik bgt itu nungguin gueeee sampe dijemput. BAIK BGT GA SIH? :'''''''''''''') dia rela minjemin hpnya ke gue buat tlfn nyokap gue dan dia nungguin gue sampe2 dia nyuruh gue duduk aja dulu gitugitu, gue diajak ngobrol loh. Abis itu udah deh nyokap gue jemput. Alhamdulillah, sampe dirumah gue langsung deh ambil sirup abc dan minum. segeeer euy. udah deh abis itu gue pulang:-D
sebenernya inti dari semua ini adalah: salam itu ngebosenin, tapi ada bagian serunya, yaitu pas mau pulang.:)
-devienna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar